RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

4 Pelaku Penyiraman Air Keras Berhasil Di Amankan Polrestabes Medan

Infomedandn | Polrestabes Medan meringkus empat pelaku penyiraman air keras terhadap Persada Bhayangkara Sembiring Pemimpin Redaksi media online di Medan


Hal ini dikatakan Pejabat Sementara (Pjs) Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Rafles Langgak Putra Marpaung saat berada di Mapolsek Patumbak, Rabu (28/7/2021).

Kita sudah menangkap empat tersangka penyiraman air keras terhadap Pimred media online, Persada Bhayangkara Sembiring, kata Rafles.

Penangkapan itu sambung Rafles, dilakukan pada Senin (26/7/2021) atau satu hari setelah kejadian pada Minggu, 25 Juli 2021.

Kami masih kembangkan kasusnya karena masih ada yang kami kejar, ucap Rafles.

Ia mengaku belum bisa memberikan keterangan siapa tersangkanya dan barang bukti apa saja yang turut diamankan. Nanti dijelaskan lebih lanjut terangnya. Sebelumnya, Persada Bhayangkara Sembiring, Pimpinan Umum/Pemimpin Redaksi media online di Medan disiram air keras oleh orang tak dikenal (OTK) di Jalan Jamin Ginting, simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Minggu malam (25/7/2021).

Akibat kejadian tersebut, korban terpaksa dilarikan ke RSUP Adam Malik Medan untuk mendapatkan pengobatan wajahnya yang disiram air keras tersebut.


(Dicky)

You may like these posts