RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Kapolsek Medan Area Melaksanakan Giat Pembagian 200 Masker




Infomedandn | Kapolsek Medan Area dan jajaran, melaksanakan giat pembagian 200 pcs masker dan beri himbauan kepada Masyarakat, agar mematuhi anjuran Pemerintah dengan mentaati Protokol kesehatan (Prokes).

Hal tersebut, sesuai Undang undang No.2 Tahun 2002, tentang Kepolisian Negara dan Surat Perintah Kapolsek Medan Area No. Sprin/703/VIII/Ops 1.2/2021.

Di lokasi, terlihat jajaran Polsek Medan Area bagi-bagi masker dan meberikan himbauan kepada masyarakat di sekitar wilayah hukum (wilkum) Polsek Medan Area, Kamis (05/08/2021) sekira pukul 10.00 Wib, sampai dengan pukul 11.00 Wib.

Operasi dipimpin langsung oleh Kapolsek Medan Area Kompol Faidir SH MH, dengan beranggotakan Waka Polsek AKP Tri Eko, Kanit Intelkam, Kanit Binmas dan anggota, membagi-bagikan sebanyak 200 pcs masker, serta memberikan himbauan kepada masyrakat dan pelaku usaha, prihal agar mentaati prokes, kepada Masyarakat yang kebetulan melintas di Jalan Bromo Kelurahan Tegal Sari III, Kecamatan Medan Area.

Bagi pelaku usaha yang menjalan kan usaha, harus tetap mematuhi ketentuan PPKM Level IV.

Selama melaksanakan kegiatan, ditemukan beberapa pelanggaran prokes, pemberian teguran sebanyak 5 kasus, tidak memakai masker 9 kasus dan tidak menjaga jarak, sebanyak 6 kasus, himbauan sosialisasi 5 kali, pelanggaran pelaku usaha nihil.

Petugas juga memberikan brosur himbauan surat edaran Wali Kota Medan.

Giat pembagian masker dan himbauan, berakhir pada pukul 11.00 Wib, berjalan dengan aman tertib dan kondusif, tidak ada ditemukan tindak pidana.

Selanjutnya, Kapolsek beserta jajaran kembali ke Mapolsek Medan Area dengan keadaan kondusif. 



(Dicky)

You may like these posts