RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Reskrim Polrestabes Medan Menangkap Seorang Guru Komputer Yang Mencabuli 2 Muridnya



Infomedandn.com | Tim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polrestabes Medan menangkap seorang guru komputer berinsial PG (49) karena mencabuli dua murid dan alumninya.


“Pelaku yang berprofesi sebagai guru PNS di salah satu SMK Negeri di Medan ditangkap saat berada di warung tidak jauh dari kediamannya di Kecamatan Medan Helvetia,” kata Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko, Kamis (21/10).


Dijelaskan, awalnya korban berinisial MNH (14) anak didiknya menemui pelaku di sekolah untuk menyampaikan bahwa tidak jadi mengikuti vaksinasi beberapa waktu lalu.


Lalu korban disuruh pelaku untuk menuju ke ruang praktek komputer, di sana pelaku mengajak korban untuk makan dan minum di salah satu kafe di Jalan Ngumban Surbakti, hal itu pun disetujui korban.


Namun bukanya pergi ke kafe, korban malah diajak ke Hotel Melati di Jalan Jamin Ginting. Setibanya di lokasi korban dibujuk dan dirayu hingga pelaku berhasil mencabuli korban. Puas melampiaskan nafsu bejatnya pelaku pun tertidur.


“Tak lama berselang ibu korban menelpon pelaku dan terbangun dari tidurnya. Saat ditanya oleh ibu korban, pelaku tak mengakui kalau sedang bersama korban di hotel. Usai ditelepon, pelaku pun meninggalkan korban begitu saja di dalam kamar hotel sembari memberikan uang Rp20.000,” jelasnya didampingi Plt Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Rafles Marpaung.


Riko mengungkapkan, setelah pelaku pergi, korban pun menghubungi orangtuanya dan menceritakan kejadian yang menimpanya. Pihak keluarga yang mengetahui perbuatan bejat pelaku langsung membuat laporan pengaduan ke Polrestabes Medan.


“Pelaku kita tangkap tak jauh dari rumahnya. Selain MNH ada korban lainnya merupakan alumni dan sudah membuat laporan pengaduan. Kami harap jika ada korban lainnya agar bisa melaporkanya ke Polrestabes Medan,” pungkasnya.

(Dicky)

You may like these posts