RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Becak Yang Membawa Minyak Goreng Tumpah Di Jalan SM Raja (MEDAN) , 20 Pengendara Jatuh Akibat Jalan Licin


Infomedandn.com | Medan - Becak yang membawa minyak goreng tumpah di Jalan SM Raja, Medan, Sumatera Utara (Sumut). Akibatnya, 20 pemotor jatuh karena jalanan yang licin.

Salah satu saksi, Suhendri, mengatakan peristiwa itu berawal saat satu unit becak barang melintas dari arah Amplas menuju Halat. Becak itu disebut hendak berbelok arah kembali menuju Amplas di depan salah satu hotel di Jalan SM Raja.

"Saat itulah minyak yang dibawanya dalam jeriken tumpah. Ada dua jeriken isi 30 liter lah gitu," kata Suhendri di lokasi, Senin (15/11/2021).

Suhendri menyebut ada sejumlah orang yang berupaya menyetop pengendara lain agar tidak melintas. Namun, katanya, ada 20 pemotor yang terlanjur melintas dan kemudian terjatuh.

"Minyak makan (goreng). Di situlah kami setopkan para pengendara. Banyak, sekitar 20 kereta (motor) ada. cuma nggak parah lah," ucap Suhendri.

Dia meminta pembawa becak mencari pasir. Setelah itu, pasir ditabur ke titik-titik tumpahan minyak.

"Kami suruh tadi sama yang bawa becak. Nggak lama dibeli pasir baru datang polisi, diserakin pasir," sebut Suhendri.

Pantauan Infomedandn.com di lokasi, tampak bekas tumpahan minyak ditutup pasir di jalan. Para pengguna jalan terlihat sudah bisa melintas di lokasi.

You may like these posts