RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Kapolres Pelabuhan Belawan Mengadakan Pesantren Kilat Di Aula Polrestabes Pelabuhan Belawan


Infomedandn.com | Belawan ~ Melalui program pesantren kilat yang akan di buka hari ini juga Kamis (04/11/2021) yang dibuka oleh Kapolres PELABUHAN Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK. MH.

Acara pembukaan Pesantren kilat tersebut bertempat di aula polres Pelabuhan Belawan.

Hadir pada acara ini selain waka polres sendiri yaitu Kompol Dr H. Hermansyah SH. M.Si , kasad bimaspolres pelabuhan belawan AKP Gunawan ,waka polsek Medan Labuhan AKP Ponijo, Camat Belawan,Koramil,alim ulama dan ketua BKM Belawan.

Pada kata sambutan nya Kapolres PELABUHAN Belawan menyampaikan Perogram  pesantren kilat ini kita Adakan untuk menambah kegunaan untuk kita semua terutama para muda mudi yang ada di daerah kota Belawan ini. Agar dapat dengan adanya pesantren kilat ini yang kita selenggarakan ini dapat mengujut menambah ilmu agama untuk anak – anak kita di kehidupan sehari hari agar lebih baik lagi. Ucap KAPOLRES PELABUHAN Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK. MH.

Masih kata Kapolres belawan.

Harapan kedepan nya saya mudah mudahan pesantren kilat ini yang kita Adakan di Masjid AL Amin yang juga bertempat di Mako polres pelabuhan belawan ini dapat meningkatkan akhlak anak anak remaja guna terwujudnya Kamtibmas yang kondusif.

Acara pembukaan Pesantren kilat yang dibuka tepat nya di mesjit polres pelabuhan belawan ini berjalan lancar dengan mematuhi protokol kesehatan. (Dicky)

You may like these posts