RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Viral Dua Wanita Terciduk Mencuri Anjing Milik Warga Di Medan


Infomedadn.com | Medan - Aksi dua wanita diduga mencuri anjing milik warga di Medan viral. Pemilik anjing menceritakan kronologi pencurian itu.

Dilihat Infomedandn.com , Sabtu (6/11/2021), dalam tangkapan layar rekaman CCTV yang viral itu, terlihat ada dua wanita sedang berdiri di depan rumah.

Salah satu wanita terlihat memegang anjing itu. Wanita tersebut kemudian menggendong anjing itu, lalu membawanya pergi menggunakan sepeda motor.

Pengunggah menyebut anjing yang dicuri itu berjenis mini pom mix maltese. Dilihat Infomedandn.com , anjing jenis tersebut dijual dengan harga sekitar Rp 4 juta di sejumlah market place. Peristiwa pencurian itu sendiri terjadi di Jalan Sutomo Ujung, Medan, Jumat (5/11).

"Sejenis mini pom mix maltese. Saat ini keluarga masih menunggu iktikad baik kedua kakak tersebut mengembalikan anjing kami," ujar pemilik anjing, Imelda.

Imelda mengatakan peristiwa itu berawal saat dua wanita diduga pencuri anjing itu berhenti di depan rumahnya dan mengobrol dengan tetangganya. Kedua wanita itu sempat diteriaki tetangganya, tapi tetap kabur membawa anjing.

"Tetangga juga bilang itu anjing saya, tapi kakak itu parkir di sebelah rumah saya, terus turun dan memancing anjing saya dengan cara mengajak bermain. Setelah berhasil dibujuk, anjing saya dibawa dengan kain yang kakak tersebut bawa, padahal sudah diteriakin tetangga saya 'kenapa diambil? Turunin' tetap kakak-kakak itu tetap kabur," kata Imelda. (Infomedandn.com)

You may like these posts