RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Wali Kota Medan Bobby Nasution Bersama Tim Gabungan TNI-POLRI Merazia Sejumlah Hiburan Malam Di Medan (SUMUT)


Infomedandn.com | Medan - Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama tim gabungan TNI-Polri merazia sejumlah tempat hiburan malam di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Bobby bersama tim menyegel tiga tempat hiburan malam yang diduga melanggar aturan PPKM.

Bobby melakukan razia tersebut pada Sabtu (13/11) malam. Ketiga tempat hiburan yang disegel berada di Jalan Pattimura dan Jalan Abdullah Lubis.

Pelaksana Tugas (Plt) Kasatpol PP Medan, Rakhmat Harahap menjelaskan sebelum dilakukan penyegelan, petugas terlebih dahulu melakukan pembubaran dan melakukan verifikasi izin operasi usaha. Setelah itu, mereka pun menutup tempat itu selama 12 hari.

"Sebelum kita lakukan penyegelan, terlebih dahulu tim melakukan pembubaran secara baik-baik dan melakukan verifikasi izin operasi, dan ini kita tutup untuk sementara selama dua belas hari," kata Rakhmat.

Sementara itu, Bobby mengatakan saat melakukan razia itu, dirinya menemukan pelanggaran prokes. Kemudian, dia menemukan jam operasional yang lewat batas hingga banyaknya pengunjung yang berkerumunan.

"Benar kita razia lokasi hiburan malam, dan kita temukan banyak pelanggaran. Pengunjung abai prokes, pengelola lewati jam operasional. Saya tindak tegas jangan sampai terulang lagi, saya segel itu. Kita semua tidak mau angka COVID naik lagi di Medan," kata Bobby.

Bobby kembali menegaskan bahwa seluruh pihak harus tetap disiplin dan tak abai karena saat ini aturan PPKM masih berlaku.

"Saya tegaskan kepada pelaku usaha dan hiburan, saat beroperasi harus sesuai dengan aturan PPKM yang telah ditetapkan oleh pemerintah," tutur Bobby.

You may like these posts