RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Tim Gabungan Polda Sumut,Polrestabes Medan,Polsek Medan Timur Masih Terus Melakukan Pencarian Terhadap Pelaku Begal Di Jalan Pinus



Infomedandn.com | MEDAN - Tim gabungan Polda Sumatera Utara (Sumut), Polrestabes Medan dan Polsek Medan Timur masih terus melakukan pencarian terhadap pelaku begal petugas kebersihan di Jalan Pinus, Kompleks DPRD, Kecamatan Medan Timur. Dari penyelidikan awal, pelaku begal yang menimpa perempuan paruh baya Rammadhoni Hasibuan (53) tersebut diperkirakan lebih dari satu orang. 

"Hingga hari ini tim sedang bekerja. Saya sudah bentuk tim gabungan seluruh subdit tanpa terkecuali untuk kring yang sudah kita tunjuk masing-masing personel tersebut," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, Rabu (5/1/2022).

Tatan mengatakan saat ini seluruh tim masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas pelaku begal sadis tersebut. Pihaknya juga tidak akan segan-segan memberikan tindakan tegas dan terukur terhadap para pelaku. 

"Kami tidak main-main. Kami akan berikan tindakan tegas dan terukur terhadap para pelaku begal yang meresahkan masyarakat," ucapnya. 

Tatan mengatakan pihaknya tidak melihat pemetaan terhadap perkara yang sudah terjadi. Dari analisa awal, para pelaku beraksi saat korban lengah. 

"Jadi waktu dan tempat itu tidak mereka tentukan. Mereka beraksi secara acak. Kami sudah dalami itu," ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga akan melakukan penguatan terhadap wilayah Polrestabes Medan, Belawan, Deliserdang dan beberapa daerah penyangga lainnya. 

"Polres yang lain tetap kami back up. Tapi kami fokuskan ke tiga polres tersebut," ucapnya. {Dicky}

You may like these posts