RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Ops Keselamatan Toba 2022 , Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan Bagikan Masker


Infomedandn.com | Medan - 02-Maret-2022, Dalam rangka pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba 2022 di Wilayah Polres Pelabuhan Belawan, Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan membagikan masker gratis dan memberikan penyuluhan protokol kesehatan kepada warga. Kegiatan tersebut dilakukan di Jalan Veteran Desa Helvetia pada Rabu (2/3).

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom, SH mengatakan, Operasi Keselamatan Toba 2022 digelar untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas, dan disiplin protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19 ini.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan lalulintas dan disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19.” Ungkap Kasat Lantas.
“Hal tersebut dilakukan karena inti dari Operasi Keselamtan Toba 2022 adalah keamanan jiwa dalam hal ini melalui tertib berlalulintas dan disiplin menerapkan protokol kesehatan.” Sambungnya. Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 500 masker dibagikan oleh Kanit Dikyasa Sat Lantas bersama anggotanya sambil memberikan himbauan – himbauan keselamatan berlalulintas dan disiplin protokol kesehatan. {Dicky}

You may like these posts