RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Percepat Vaksinasi, Polsek Belawan Gelar Vaksin Di Kel. Belawan ll


Infomedandn.com | Medan - Dalam rangka percepatan vaksinasi terhadap, Polsek Belawan Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan vaksinasi di Kel. Belawan II. Kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan di warung camel Jalan Selebes Gg. 11 pada Rabu (16/3).

Kapolsek Belawan Kompol D. Naibaho, SH mengatakan kegiatan vaksinasi tersebut diilakukan berdasarkan arahan dari Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH., MH., untuk melakukan vaksinasi dengan mendatangi warga.

“Atas perintah Kapolres kami menggelar vaksinasi di salah satu rumah warga di Kel. Belawan bahari ini, sehingga warga sekitar dapat dengan mudah mendapatkan vaksinasi”. Ungkap Kapolsek Belawan.

“Kegiatan hari ini kami menggunakan vaksin AstraZeneca baik untuk penerima vaksin dosis pertama, kedua maupun ketiga atau booster.” Sambung Kapolsek.

“Hari ini kami berhasil melakukan vaksinasi terhadap 100 warga dengan perincian 34 orang dosis pertama, 36 orang dosis kedua dan 30 orang dosis ketiga atau booster, kami menghimbau dan berharap agar warga dengan kesadaran sendiri mendatangi lokasi vaksin terdekat untuk mendapatkan vaksinasi, sehingga pandemic covid-19 dapat segera terkendali.” Tutup Kapolsek menjelaskan. {Dicky}

You may like these posts