RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Hari Ke-13 Ramadhan, Polres Pelabuhan Belawan Pastikan Stok Migor Aman

Infomedandn.com | Medan - Hari Ke-12 bulan Suci Ramadhan 1443 H, Polres Pelabuhan Belawan terus melaksanakan monitoring ketersediaan minyak goreng di berbagai toko dan Pasar Tradisional, Jumat (15/4). Hal itu dilakukan oleh Team Satgas Pangan Polres Pelabuhan Belawan untuk memastikan ketersediaan minyak goreng baik itu curah dan kemasan mengantisipasi penimbunan oleh Pelaku Usaha atau Agen.

Monitoring dan pengawasan ini dilakukan dengan sasaran Toko Swalayan dan warung tradisional khususnya yang berada di kecamatan Medan Belawan. Dari hasil pemantauan tersebut stok minyak goreng baik minyak curah maupun kemasan masih dalam keadaan cukup untuk memenuhi kebutuhan warga.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH., MH., melalui Kasihumas Iptu Husni Ardi  mengatakan, dari hasil pantauan lapangan ketersediaan minyak goreng di Toko swalayan dan warung tradisional yang ada di wilayah Kec. Medan Deli masih aman dimana di salah satu agen penyalur minyak goreng, stok ketersediaan minyak goreng curah mencapai 4.500 liter dan minyak goreng kemasan mencapai 3.000 liter sehingga masyarakat tidak perlu panik.

Sambil memonitoring, petugas  juga menegaskan, agar para pedagang tidak menimbun minyak goreng dan tidak bermain harga sehingga tidak terjadi kelangkaan minyak goreng terutama di masa sulit sekarang ini. {Dicky}

You may like these posts