RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Viral!! Kasat Narkoba Polres Binjai Dicopot Karena Vidio Yang Menyebut Warga Dijebak Dalam Kasus Narkoba

Infomedandn.com |Medan - Kasat Narkoba Polres Binjai AKP Firman Imanuel Perangin Angin dicopot karena video yang menyebut warga dijebak dalam kasus narkoba. Komisi A DPRD Sumut pun mengapresiasasi langkap Polda Sumut karena hal itu.

"Kita dari Komisi A tentu mengapresiasi pencopotan tersebut, karena sesuasi jargon Presisi dari Pak Kapolri," kata Ketua Komis A DPRD Sumut Hendro kepada wartawan, Rabu (20/4/2022).

Terkait pemberantasan Narkoba, Hendro mengatakan harusnya bandarnya juga ditindak. Dia mengaku banyak mendapatkan laporan peredaran narkoba saat kunjungan di wilayah Binjai.

"Kita harus cari akar masalahnya, di hulu para bandar harus diberantas, sedangkan di hilir harus dilakukan rehabilitasi terhadap pemakai," sebutnya.

Hendro mengatakan pihaknya siap untuk bekerjasama dengan kepolisian melakukan langkah-langkah pencegahan penyebaran narkoba. Dia menyebut pihaknya juga sudah menyurati Kapolda Sumut untuk berkolaborasi mengatasi masalah yang ada di Sumut.

Politisi dari PKS itu yakin Kapolda Sumut dapat mengambil langkah-langkah dalam pencegahan penyebaran narkoba. Menurutnya, hal ini bisa dilakukan jika melibatkan berbagai pihak.

"Jadi bukan hal yang mustahil dan harus mau sama kita berkolaborasi," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Kasat Narkoba Polres Binjai AKP Firman dicopot karena adanya video viral yang menyebut warga dijebak dalam kasus narkoba. Firman dinilai lemah dalam mengawasi anggotanya.

"Memang betul beberapa waktu lalu ada yang sempat viral di media sosial tangkapan CCTV salah satu warnet. Jadi itu sebagai wujud pertanggungjawaban seorang pimpinan," kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi, Selasa, (20/4/2022). {Dicky}

You may like these posts