RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

151 Personil Polres Pelabuhan Belawan Melakukan Pengaman Sholat Hari Raya Idul Fitri 1443 H


Infomedandn.com |Medan - Sebanyak 151 personil dilibatkan untuk melakukan pengamanan ibadah Sholat Hari Raya Idul Fitri 1443 H diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, pada Senin (1/5/2022) mulai pukul Pukul 06.00 wib.

Kapolres Pelabuhan Belawan,AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH., MH., melalui Kabag Ops Kompol Briston A.M. Napitupulu, ST., SIK., mengatakan,Kegiatan pengamanan sholat Idul Fitri dilakukan oleh personil Polsek jajaran Polres Pelabuhan Belawan ditambah personi satuan fungsi dan juga bantuan personil dari Brimob Polda Sumut

“Kegiatan pengamanan dilakukan secara terbuka dan tertutup dengan metode buddy system dengan kuat personil sebanyak 151 orang,”Ujar Kabag Ops.

Dalam melakukan pengamanan itu dilakukan dengan berkoordinasi terlebih dahulu dengan Panitia Sholat Idul Fitri terkait metode pengamanan dan penerapan protokol kesehatan dan juga bekerja sama dengan remaja mesjid setempat.

“Terhadap Lokasi Sholat Idul Fitri yang diprioritaskan dilakukan pengamanan secara melekat, sementara terhadap lokasi yang tidak prioritas (rawan kamtibmas dan macet) dilakukan pengamanan secara mobile (patroli),”Pungkasnya. {Dicky}

You may like these posts