RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Rasa Syukur Warga Lingkungan XII Kelurahan Titi Papan Medan Deli, Dalam Pemberian Tali Asih Oleh ( PITI) Persaudaraan Islam Tionghoa Indonesia


Infomedandn.com l MEDAN - Untuk yang kesekian kalinya Keluarga Besar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Sumatera Utara-Persaudaraan Islam Tionghoa Indonesia (PITI), Jumat,(21/10/2022) tepat pukul 15.00 wib sampai dengan selesai melakukan program bhakti sosial tali asihnya dengan pemberian bagi-bagi sembako berupa beras, minyak dan gula kepada 100 org ibu-ibu warga Lingkungan XII Kelurahan Titipapan Kecamatan Medan Deli, tepatnya di Gang Alfala kediaman Sri Sundari yakni jurnalis media central.com .


Pemberian tali asih bagi-bagi sembako ini pun berjalan dengan lancar dan kondusif serta dalam cuaca yang cukup cerah. dan sesuai yang sudah terlaksana sebelumnya, bahwa semua ibu-ibu penerima sembako tentunya diberikan kertas kupon nomor urut antrian, dimana hal ini dilakukan agar pemberian sembako dapat teratur sehingga berjalan lancar dan nyaman.



Adapun Pemberian tali asih ini terlaksanakan berkat adanya rasa perhatian besar dan keperdulian dari Lembaga Sosial" Perdaudaraan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) Pimpinan Daerah Provinsi Sumatera Utara, dan pelaksanaannya sudah menjadi agenda tahunan dalam Program jangka panjang PITI, sehingga tidaklah kaget jika PITI  melakukan bhakti sosialnya setiap Jumat. diberbagai tempat atau daerah di Provinsi Sumatera Utara.



Pada moment tersebut para awak media berkesempatan mewancarai salah seorang warga setempat, seorang wanita setengah baya bernama Azizah (43), ketika ditanya bagaimana perasaannya saat menerima sembako tersebut, dirinya mengatakan sungguh merasa terharu dan senang serta tidak lupa menyampaikan rasa berterimakasihnya ke pada Pak Davit Sulaiman Tan beserta kru nya dan  atas pemberian sembako ini.....iya benar bang, aku sangat senang ada bagi sembako disini, tadinya aku dapat info dari tetangga bahwa ada bagi-bagi sembako katanya, ehh benar ternyata, ucapnya. {Sri/Dicky}

You may like these posts