Polresta Deli Serdang Kembali Gelar Kegiatan Jumat Curhat Dengan Masyarakat




Infomedandn.com |MEDAN - Mempererat silaturahmi dan mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat serta menampung keluh kesah masyarakat, Polresta Deli Serdang kembali  menggelar kegiatan Jumat Curahan Hati (Curhat).



Kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan secara rutin oleh jajaran Polresta Deli Serdang tersebut dan kali ini diadakan di Warung kopi milik ibu dani dusun I desa sukamandi hilir kec.pagar merbau, Kab. Deli Serdang, Jumat (25/11/22) siang.


Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK, MH mengatakan, “selain mempererat silaturahmi dengan masyarakat, Jumat Curhat ini dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polresta Deli Serdang  tetap dalam keadaan aman dan kondusif”.



“Silaturahmi dengan masyarakat ini juga dalam rangka menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah hukum Polresta Deli Serdang, dan kita juga mendengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri” ucap Kapolresta Deli Serdang 


Sementara Kepala Desa Sukamandi Hilir Bahrul Ilmu, S.Pd  yang hadir pada acara tersebut menyebutkan, sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Polresta Deli Serdang saat ini.



Menurutnya, dengan acara Jumat Curhat yang dilakukan saat ini warga masyarakat bisa bertatap langsung dengan kepolisian untuk menyampaikan keluhan dan curhatan terkait kamtibmas maupun penyakit masyarakat lainnya yang ada di wilayah Kabupaten Deli Serdang terkhusus di Desa Sukamandi Hilir.


“Kami sangat mengapresiasi dan tidak menutup kemungkinan, apabila kegiatan ini terus berlanjut, Insya Allah Desa Kami ini dapat menjadi desa yang aman terkendali,” tuturnya.


Sebelum mengakhiri kegiatan Kapolresta juga membagikan stiker yang berisikan nomor Call Center 110 dan nomor personil Polresta Deli Serdang yang membutuhkan bantuan Kepolisian. {Dicky}

You may like these posts