RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Mahsur Al Hazkiyani Pimpin Kembali PPNI DPW Sumatera Utara Periode 2022-2027



Infomedandn.com | MEDAN - Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) menggelar acara pelantikan Sabtu ,( 11/2-2023)  ,yang dilaksanakan  kan Hotel Mulia Medan .

  


Turut hadir , Ketua Umum DPP PPNI Harif Fadhila dalam acara Pelantikan  PPNI DPD Sumatera Utara, yang berlangsung dari awal hingga pada akhir penutupan dapat menjadikan suasana tenteram dan damai.


Ketua Umum DPP PPNI Harif Fadillah  melantik kembali Mahsur Al Hazkiyani menjadi Ketua DPW PPNI dan sekretaris DPW PPNI Sumatera Utara , Evi Karota Periode 2022-2027,   



Dalam kesempatan itu ketua DPP PPNI Harif Fadillah menyampaikan ,selamat kepada seluruh pengurus yang baru dilantik  sebagai awal kata sambutanya ,untuk itu  mengutamakan persatuan dan mengedepankan visi PPNI  yang perlu dipahami untuk  menjadi pimpinan  ,


“Ini sungguh baik, agar terciptanya keselarasan dalam berorganisasi. Kita kuat karena kita bersatu,” kata Harif Fadilah .

Harif juga menyampaikan PPNI agar  memperjuangakan gaji para perawat yang ada di seluruh Indonesia ,yang saat ini masih para perawat kita masih gajinya  di bawah  UMR maupun UMK,pada hal kalo kita banding dengan gaji pekerja pabarik ,tidak sebanding dengan tenaga kerja kesehatan kita ,harus sekolah khusus,harus dengan uji kopentesnsi dari Dinkes,masih belum dihargai industri kesehatan,ungkapnya.

Harif juga menambahkan pada sumatera Utara  ini adalah mempunyai jumlah tenaga perawat terbanyak di Indonesian yaitu 360.000.

Kami sudah juga berjuang terus agar gaji dan kesejahteraan para tenaga perawat dapat lebih baik ,kami jadi mewa atau hidup kaya, agar pelayanan kami lebih baik .


Sementara itu,ketua terpilih DPW PPNi Sumatera Utara ,  Mahsur Al Hazkiyani didampingi sekretaris DPW PPNI Sumatera Utara Evi Karota ,menyampaikan ucapan termakasih kepada DPP PPNI,  yang telah melantik  Pengurus DPW PPNI Sumatera Utara dengan masa Bhakti 2022- 2027.dan  kehadirannya dapat membuat DPW PPNI Sumatera Utara lebih baik.


“Insya Allah kami akan transparan dan akuntabel dalam memimpin DPW PPNI Sumatera Utara ke depan.  Bahkan menjadi lebih baik lagi, tentunya dengan bimbingan, saran dan petunjuk dari DPP,” ungkapnya.


Dirinya juga mengucapkan terima kasih juga kepada DPP atas arahan dan masukan, sehingga PPNI Sumatera Utara terus berkembang. Bahkan menjadikan PPNI disegani organisasi profesi lain.


“PPNI jaya, Perawat hebat, Sumatera Utara Bermartabat,” tutup Mahsur Al Hazkiyani.


Diakhir kegiatan ini ucapan selamat dan foto bersama dan seminar. {Dicky}

You may like these posts