RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

PTPN 2 Menargetkan Tanam Ulang (TU) Kelapa Sawit Seluas 235 Hektar Di Kebun Sawit Hulu Pada Tahun 2023



Infomedandn.com | DELISERDANG - Direktur PT Perkebunan Nusantara II (PTPN 2) Irwan Perangin-Angin menargetkan Tanam Ulang (TU) kelapa sawit seluas 235 hektar di Kebun Sawit Hulu, pada tahun 2023.


Karenanya Irwan Perangin-Angin, mengajak seluruh jajaran untuk fokus bekerja secara maksimal. Sehingga PTPN 2 bisa juga bisa mengejar target menjadi perkebunan yang terbaik di antara PTPN group.


“Target kita, tanam perdana TU kelapa sawit di areal 235 hektar di Afdeling 2 Kebun Sawit Hulu, Insha Allah sudah rampung bulan April. Kita yakin ini bisa dicapai, karena saat ini sudah tertanam seluas 71,5 hektar,” kata Irwan Perangin-Angin dalam pers rilis yang diterima Infomedandn.com , Rabu (1/3) melalui Kasubbag Humas PTPN2 Rahmat Kurniawan di Kandir PTPN2, Kecamatan Tanjung Morawa.


Pada pelaksanaan tanam perdana TU kelapa sawit di areal Afdeling 2 Kebun Sawit Hulu, Senin (27/02), Irwan Perangin-Angin menyampaikan kepada Komisaris Utama, Amri Siregar dan Komisaris Independen Bambang S Hidayat, SEVP BS Syahriadi Siregar, SEVP MA Pulung Rinandoro, Kabag Sekper, Kabag Tekpol, Kabag Pengadaan dan Umum Kabag Pam Aset, GM Distrik Rayon Utara Bram Sitompul, dan Manejer se Distrik Rayon Utara, bahwa langkah tanam perdana TU yang dilakukan lebih awal yakni pada bulan Februari adalah dalam rangka upaya untuk berpacu lebih cepat untuk menjawab tantangan yang diberikan pemegang saham kepada PTPN 2.


“Sebab pemegang saham sudah memberikan tanggung jawab dan tantangan agar PTPN 2 bisa menjadi Perkebunan terbaik diantara PTPN-PTPN yang ada,” ujarnya.


Irwan Perangin-Angin pun tak lupa pada saat pelaksanaan tanam perdana TU kelapa sawit mengajak seluruh yang hadir untuk ikut menanam bibit kelapa sawit di areal tanam ulang Afdeling 2, termasuk para supir. “Mari ambil bibit dan lakukan penanaman, sehingga kita seluruhnya ikut merasa bertanggung jawab terhadap apa yang kita lakukan,” ungkap Irwan Perangin-Angin.


Dalam kunjungan kerja ke wilayah Distrik Rayon Utara, Irwan Perangin-Angin dan rombongan juga melihat dari dekat tanaman di Afdeling 13 dan Apdeling 11 kebun Sawit Hulu serta PKS Sawit Hulu. Irwan Perangin-Angin mempertanyakan kebutuhan yang diperlukan untuk dapat dipenuhi manajemen guna mendorong kinerja agar lebih baik dan apa saja yang diperlukan karyawan di lapangan. “Beritahu saya apa saja kebutuhan yang diperlukan. Akan segera kita penuhi, sehingga kawan-kawan di lapangan bisa bekerja secara lebih maksimal,” sebut Irwan Perangin-Angin.


Sementara Komisaris Utama (Komut) PTPN 2 Amri Siregar mengakui saat ini kemajuan di PTPN2 begitu pesat. “Ini merupakan tonggak sejarah, bahwa PTPN 2 bisa (maju), karena keuangan PTPN 2 sekarang sudah semakin membaik,” katanya.


Komut PTPN 2 juga mengapresiasi Board of Management (BoM) PTPN 2 atas aksi-aksi korporasi yang dilaksanakan. “Karena itu, Board of Commissioner (BoC) PTPN 2 juga akan tetap mendukung dan mengawal langkah langkah serta kebijakan yang diambil oleh BoM PTPN 2,” ujarnya. {Dicky}

You may like these posts