RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Ragusta, Rutan 1 Medan Kedatangan Mitra dari Bank Rakyat Indonesia


Infomedan.com | Medan - Bank Rakyat Indonesia cabang Iskandar Muda yang merupakan mitra yang turut berkontribusi meningkatkan pelayanan di Rutan 1 Medan berupa penyediaan kursi & meja serta mesin antrian first come first served yang digunakan oleh masyarakat.


Oleh sebab itu pada kesempatan ini kepala Rutan mengucapkan Terima kasih atas kerjasama yang sangat luar biasa untuk membangun negeri, mewujudkan Indonesia maju dan tentunya melayani masyarakat secara maksimal.


Juga disampaikan oleh kepala Rutan bahwa para pengunjung yang dulu melantai kini sudah melayang, dalam artian pengunjung sudah diatas menggunakan kursi. Memang ada ada aja yah.. Kirain melayang kayak aladin, ternyata melayang diatas kursi. Yang awalnya seperti dikampung, kini sudah seperti di kota, sebentar lagi seperti di luar negeri pokoknya.


Perubahan menuju kelas dunia terus ditingkatkan secara signifikan di Rutan Kelas 1 Medan. Ini merupakan wujud komitmen kementerian Hukum dan HAM untuk terus melayani, semakin PASTI dan berakhlak.(Daniel)

You may like these posts