RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

GEMPAR ... "PIRAMID TOBA" SETINGGI 120 METER DITEMUKAN, TERNYATA SUDAH DITEMUKAN SETAHUN YANG LALU OLEH TEAM PENELITI BADAN RISET Dan INOVASI NASIONAL (BRIN)

infomedandn.com || Seorang Ahli Peneliti "Research Professor" dari Badan Riset Dan Inovasi Nasional (BRIN) , Prof. Danny Hilman Natawidjaja yang juga Lulusan dari California Institute of Tecnology  mengatakan lewat akun Media Sosial miliknya, Akhirnya keberadaan PIRAMID TOBA yang kami rahasiakan dulu selama setahun mulai "Go Publik."

Prof. Danny Hilman Natawidjaja, Peneliti di BRIN


Lewat akun Facebook miliknya dikatakan bahwa Menko Marvest Luhut Binsar Panjaitan akan berkunjung kesana untuk cek lokasi, tulis "Prof.Danny Hilman Natawidjaja."

      Suasana dikantor BRIN.


    Pemandangan alam sekitar danau toba.


"Mengenai lokasi keberadaan dan letak dari Piramid Toba tersebut masih belum bisa saya ungkapkan disini, mohon bersabar" tulisnya.

Menurut Prof.Dany bahwasanya terkait struktur dari bangunan "Piramid" Toba tersebut jelas tidaklah merupakan bentuk bangunan yang sederhana, dikarenakan tinggi dari bangunan diperkirakan setinggi 120 Meter dan juga susunan dan ukuran batu yang dipakai juga sangatlah besar. Yang ada terlihat dalam foto itu hanyalah bahagian atasnya saja.

Prof.Danny juga menyebutkan bahwasanya di dalam bangunan "Piramid " Toba tersebut akan ditemukan berupa Artifak dan Prasasti seperti pada umumnya.

Kita berharap bahwa penemuan ini nantinya akan mengungkap bagaimana tentang kehidupan serta budaya yang ada pada saat zaman tersebut.

Terkait adanya isu mengenai kedatangan Menko Marvest ke titik lokasi dari Piramid Toba tersebut, Bupati Toba Poltak Sitorus mengaku baru mendengarnya saat kehadiran Luhut Binsar Panjaitan di Kab.Toba ( 23-24 Sept-2023).

Bupati Kab.Toba Poltak Sitorus berharap bahwa jika benar ada  penemuan dari "Piramid Toba" yang menggemparkan tersebut, nantinya akan meningkatkan kunjungan wisatawan ke lokasi Piramid Toba tersebut, tuturnya pada hari senin kemaren (25-Sept-2023).

Menko Marvest bapak Luhut Binsar Panjaitan  juga berpesan agar "Event Toba Marathon Festival" di Toba selalu menjadi Agenda Tahunan, agar semakin mendongkrak kembali Pariwisata di wilayah tersebut.

Red.infomedandn.com|(anth)





You may like these posts