RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Sat Lantas Polres Langkat melaksanaan Pos Padat Pagi dan Pengaturan Arus Lalulintas

 


Infomedandn.com |Langkat - Sat Lantas Polres Langkat melaksanakan Pos padat pagi dan pengaturan Arus Lalulintas di setiap persimpangan di Kota Stabat Kec Stabat Kab Langkat Selasa(,24/10/2023). 

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH melalui Kasat Lantas Polres Langkat AKP Maruli Tua Simanjorang SH Menerangkan bahwa Personil Satlantas Polres Langkat telah melaksanakan giat gatur padat pagi dipersimpangan-persimpangan yang berpotensi menimbulkan kemacetan dan Kecelakaan Lalulintas. 

Kasat Lantas AKP Maruli menerangkan Sebelum melaksanakan Gatur padat pagi  terlebih dahulu memberikan AAP kepada Perwira Sat Lantas dan seluruh Personil Sat Lantas yang dilaksanakan dihalaman Mako Satlantas Polres Langkat.sembari menekankan agar personil yang melaksanakan agar bertindak sesuai dengan SOP serta  melakukan tindakan teguran yang  humanis kepada pengendara yg tidak tertib bila perlu lakukan tindakan tilang ditempat kepada pengendara yang tidak tertib

Pelaksanaan Gatur Padat Pagi berlokasi di beberapa titik sbb : Jln. Proklamasi,disetiap persimpangan kantor pemerintahan Kab Langkat, Jln Jendral Sudirman di setiap persimpangan dari bundaran Tugu sampai Simpang Bukit Mas, Jln. KH.Zainul Arifin.

di setiap persimpangan dari bundaran ke jembatan Wampu kota Stabat

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH melalui Kasihumas AKP Yudianto menerangkan pelaksanaan Gatur Lantas Pagi dengan tujuan untuk menciptakan kelancaran arus lalulintas  dan menertibkan para pengendara yang tidak mematuhi peraturan berlalulintas, mengurangi angka kecelakaan lalulintas serta menciptakan rasa aman dan Nyaman bagi para pengguna jalan raya pungkas beliau (Rel/Humas/Gayus Hutabarat) 


*Humas Polres Langkat*

You may like these posts