Gebyar Seni Budaya, Polres Langkat Lepas Keberangkatan 2.000 Santri ke Istana Maimun

Infomedandn.com | Langkat - Kapolres langkat.AKBP Faisal Rahmat HS, SIK, SH, MH. Yang diwakili oleh Kabag Sdm polres langkat Kompol Waskita Sheena Sari S.E.S.I.K, Lepas keberangkatan 2.000 (dua eibu) Santri, Senin (27/11/2023), dari Kabupaten Langkat lokasi di pintu tol Setabat Kota Setabat.

“Kapolres langkat AKBP Faisal Rahmat Hudayat, SIK, SH. MH, mengatakan kegiatan gebyar seni budaya dan Do'a bersama pemilu damai  yang diseleggarakan dalam rangka mewujudkan situasi damai dan kondusif di wilayah Sumatera Utara pada Pemilu2024,”ucap.Kapolres langkat AKBP Faisal Rahmat Hidayat S, SIK, SH. MH.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Hidayat S, SIK, SH. MH berpesan kepada seluruh santri untuk selalu menjaga diri serta menjaga ketertiban dan sopan santun dalam keberangkatan Santri mengikuti kegiatan Gebyar Seni Budaya didampingi oleh Personil Polres Langkat sebanyak 54 Personil. 

Kepada petugas pendamping, Kapolres langkat AKBP Faisal Rahmat Hidayat S, SIK, SH. MH meminta untuk memberikan pelayanan terbaik dan menjaga para santri agar tidak berpencar dari rombongan serta, serta dengan melayani sebaik-baiknya kepada para  akan menambah ibadah Bapak/Ibu (petugas pendamping),” ucapnya.

Diakhir, Kapolres langkat AKBP Faisal Rahmat Hidayat S, SIK, SH. MH  berharap agar seluruh santri dari kabupaten langkat, pulang dalam keadaan sehat serta dapat menjalankan kegiatan doa bersama dengan sebaik-baiknya.

"Mari kita hadiri dan sukseskan acara ini demi mewujudkan Pemilu Damai," pungkasnya.(Rel/Humas/Gayus Hutabarat). 


Humas Polres Langkat.

You may like these posts