Honda Supra X Tanpa Nopol Tabrak 3 Pejalan Kaki, Satu Selamat

Infomedandn.com | Porsea - Seorang pengendara sepeda motor Honda Supra X tanpa No Pol menabrak pejalan kaki di jalan Umum Medan menuju Tarutung Km 211-212 tepatnya di Bala Saribu, Desa Patane V, Kecamatan Porsea, Kabupaten Toba, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (21/11/2023) sekira pukul 22.30 Wib kemaren Malam. 

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Toba Iptu Rapindo Gunawan Siahaan saat dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut. 

“Benar, korban pengendara sepeda motor Honda Supra X tanpa No Pol meninggal dunia di lokasi kejadian” katanya, Rabu (22/11). 

Awal mulanya Sepeda Motor Honda Supra X tanpa nopol yang di kendarai oleh Girsang Marpaung (55) warga Kp Rawadas, Kelurahan Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta, saat ini berdomisili Ds Patane V, Kecamatan Porsea, Kabupaten Toba, Provinsi Sumatera Utara. 

Sebelum kejadian pengendara Sepeda motor Honda Supra X datang dari arah Medan menuju Tarutung. Setibanya di lokasi, diduga pengendara kurang hati-hati dan lalai tidak memperhatikan tiga orang pejalan kaki yang merupakan seorang pelajar sedang berjalan di pinggir badan jalan lalu menabrak ketiganya. 

Ketiga pejalan kaki tersebut yaitu Robbi Steven Situmorang (15), Pelajar, warga Desa Pangombusan, Kecamatan Parmaksian, Robinsan Tambunan (14) Pelajar warga Galagala Pakkailan, Kecamatan Parmaksian, dan Dandi Marpaung (16) Pelajar warga Desa Parparean IV, Kecamatan Porsea. 

Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor Honda Supra tanpa nopol terjatuh dan terhempas di badan jalan dan mengalami benturan dikepala belakang, luka lecet di kaki sebelah kiri dan kedua telinga mengeluarkan darah meninggal di lokasi kejadian.

Sementara ketiga pejalan kaki yakni Robbi Steven Situmorang mengalami benturan di kepala, luka lecet di kaki, dan kesadaran menurun dibawa berobat ke RSUD Porsea. Robinsan Tambunan (14) mengalami betis kaki sebelah kanan bengkak dan saat ini dibawa ber urut ke rumah dan Dandi Marpaung (16) Tidak mengalami luka. Selanjutnya korban pengendara sepeda motor tersebut dibawa ke RSUD Posea

Saat ini, kasus tersebut telah ditangani oleh Satlantas Polres Toba. Aparat kepolisian pun tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Dan pesan dari Kami Polres Toba untuk tetap berhati-hati saat berkenderaan bermotor ingat saudara ditunggu oleh keluarga di rumah (Rel/Humas/Gayus Hutabarat) 

 ( Humas Polres Toba )

You may like these posts