Kapolres Madina Pimpin Sertijab Waka Polres Madina

 


Infomedandn.com | Madina – Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP H.M Reza Chairul A.S, S.IK., S,H., M.H pimpin upacara serah terima jabatan Waka Polres Madina, Kasat Reskrim Dan Kapolsek Panyabungan Selatan Polres Mandailing Natal di Aula Pesat Gatra Polres Madina dan Lapangan Multi fungsi Tantya Sudhirajati Polres Mandina, Selasa (21/11/2023).

Upacara sertijab dan pelantikan jabatan ini dihadiri oleh Pejabat Utama, Ketua Bhayangkari Cabang Mandailing Natal, Kapolsek jajaran serta perwakilan perwira dan personil Polres Mandailing Natal. 

Adapun yang melaksanakan sertijab adalah Waka Polres Madina dari Kompol Walder Sidabutar Kepada Kompol Marluddin, S.Ag., M.H., Kasat Reskrim Madina AKP Prastiyo Triwibowo, S.IK., M.H, Kepada IPTU Muhammad Taufik Siregar, SH dan Kapolsek Panyabungan Selatan Ipda Ahmad El Husein Kepada Iptu Binton Silalahi.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Mandailing Natal AKBP M.H Reza Chairul A.S. S.IK.,S.H., M.H menyampaikan didepan pada personel yang berhadir, bahwa Polres Mandailing Natal sudah memiliki Wakapolres yang baru setelah kurang lebih 3 bulan kosong jabatan tersebut, dan juga menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Mandailing Natal.

“Mulai hari ini, Wakapolres Mandailing Natal diserahkan kepada pejabat yang baru Kompol Marluddin, S.Ag.,M.H., selamat datang dan selamat bergabung, dan saya berharap Wakapolres kita ini dapat mengadaptasikan diri, pelajari dan kuasai situasi tugas di tempat yang baru ini, di mana pada saat ini kita sedang melaksakan Ops Mantap Brata Toba 2023 – 2024,” ungkap Reza.

Reza juga menambahkan, agar segera persiapkan diri dan tetap memantau perkembangan situasi politik dan keamanan dan ketertiban di masyarakat atas isu-isu yang berkembang, yang memerlukan penanganan dengan kesiapan yang matang, sehingga Operasi Mantap Brata ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses.

Kapolres Madina juga perintahkan untuk segera melakukan penggalangan kepada tokoh-tokoh masyarakat (tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh agama) sebagai bentuk silaturahmi kita kepada masyarakat.

Dia berharap kepada personel Polres Mandailing Natal supaya tetap komit dan solid dalam melaksanakan tugas kepolisian terutama dalam pemberantasan judi, narkoba dan penyakit masyarakat lainnya (Rel/Humas/Gayus Hutabarat) 

You may like these posts