RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Kampanye Pemilu 2024 di Wilkum Polres Langkat Berjalan Aman

 


Infomedandn.com | Langkat - Jajaran Polres Langkat melaksanakan tugas pengamanan kampanye perdanan Pemilu 2024 di 2 (dua) lokasi jajaran Polres Langkat di 2 (dua) lokasi berjalan dalam keadaan aman dan kondusif pada hari Kamis (30/11/2023).

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS, SIK. SH. MH melalui Kasi Humas Iptu Rajendra Kusuma kepada wartawan mengatakan telah mempersiapkan pengamanan tahapan pemilu serentak tahun 2024.

"Dalam Pemilu serentak 2024,Polri (khususnya Polres Langkat) dan KPU serta Bawaslu telah mempersiapkan pengamanan, dan dihimbau warga untuk proaktif demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama tahapan pemilu 2024 dan tidak terpropokasi dengan berita Hoaks, " tegas Kapolres.

Terpantau ada 2 (dua) sistem kampanye yang dilakukan, yakni kampanye tatap muka dan kampanye dialogis ataupun sosialisai. 

Partai Nasdem kampanye tatap muka yang digelar di Jambur Tana Rasita Kec. Salapian Kab. Langkat menyampaikan visi dan missi dan program kerja bila terpilih menjadi anggota DPR nantinya dengan juru kampanye ; Ikhwan, SH. MH calon anggota DPR RI dapil Sumut 3, Rickhy Anthoni, SH calon DPRD Sumut dari Dapil 3 dan Dr. H. Fajarudin Ramadani Siregar calon DPRD Kab. Langkat dari Dapil 3, dengan jumlah massa sebanyak 250 orang.

Di lokasi yang berbeda, di lokasi rumah Sobirin Caleg DPRD Kab. Langkat Dapil 3 desa Semerti Baru Desa Tanjung Lenggang Kec. Bahorok Kab. Langkat menggelar kampanye dialogis ataupun sosialisasi dengan juru kampanye anggota DPR RI Komisi IV Partai PKS calon DPR RI dari Dapil 3 Sumut H. Ansory Siregar LC.

Dalam penyampaiannya, juru kampanye H. Ansory Siregar LC menyampaikan sosialisasi tentang manfaat KIS (Kartu Indonesia Sehat) dan JIS (Jaminan Indonesia Sehat) serta menawarkan membantu warga unruk mengurus kepemilikan kedua kartu tersebut kepada warga, giat kampanye Dialogis/sosialisasi dengan jumlah massa sebanyak 200 orang.

Situasi dari 2 (dua) rangkaian giat kampenye tersebut berjalan dalam keadaan aman dan kondusif(Rel/Humas/Gayus Hutabarat) 

Editing : Bern/Redaksi

You may like these posts