Pengamanan Polda Sumut Mendapat Apresiasi Official Mancanegara Aquabike World Championship

 


Infomedandn.com | Tiba - Event Aquabike World Championship Toba 2023 yang saat ini sedang berlangsung di danau Toba, mendapat pujian salah satu nya dari Official Aquabike Jetski terkait Keamanan dan pengamanan yang di lakukan oleh Pihak kepolisian dan TNI.

Salah satu Official Aquabike Jetski, Tito (23) warga negara Italy saat di konfirmasi di ruang kerjanya di Media Center Pelabuhan Balige, Jumat (24/11/2023) terkait pengamanan event Aquabike Jetski ini menuturkan bahwa pengamanan yang telah di lakukan oleh pihak kepolisian dan TNI sangat baik dan kami semua sangat puas.

Tito menceritakan bahwa saat saya bersama tim Official dan para pembalap tiba di Bandara Silangit kita di sambut dengan ramah oleh Polisi Pariwisata dan selanjutnya kami pun mendapatkan pengawalan dari bandara menuju ke hotel . 

Ia pun mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak kepolisian yang sudah memberikan pengamanan dan keamanan yang terbaik bagi kami dan seluruh official dan para pembalap yang akan mengikuti event Aquabike Jetski ini. 

"Saya bersama official yang lain sangat puas atas pelayanan pengamanan yang di berikan oleh pihak kepolisian," ucapnya saat di konfirmasi sembari tersenyum.

Final event Aquabike World Championship Toba 2023 akan di laksanakan di Balige Kabupaten Toba mulai besok pada hari Sabtu hingga minggu tanggal 25 dan 26 November 2023. Oleh karena itu seluruh pembalap dan kru hari ini melakukan sesi latihan di Venue F1H2O Balige.(Rel/Humas/Gayus Hutabarat) 

You may like these posts