Wujudkan Cooling System Pemilu 2024 Sat Binmas Polres Langkat Laksanakan Sambang dan Tatap Muka

 


Infomedandn |Langkat - Pejabat Sementara (PS) Kanit Bhabinkamtibmas Aiptu M. Sembiring beserta personel Sat Binmas Polres Langkat melaksanakan sambang dan tatap muka dengan masyarakat sekitar pusat pasar, perekonomian, sekitar kantor KPU, BAWASLU dan gudang logistik KPU Kabupaten Langkat, Rabu (29/11/2023).

Masih dalam Operasi Mantap Brata 2023-2024 Sat Binmas Polres Langkat, membangun cooling system dengan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) berupa sambang dan tatp muka dengan masyarakat. 

Memberikan sosialisasi dan edukasi terkait tahapan pemilu serta agar masyarakat tidak terpengaruh dan cemas terhadap isu berita hoax, black campaign, money politic, dan hate speech serta.

Terpisah Kasat Binmas Polres Langkat AKP Suwardi melalui Kasi Humas Polres Langkat Iptu Rajendra Kusuma menyampaikan, bahwa Pemilu 2024 akan menjadi momen penting bagi bangsa Indonesia dalam menentukan pemimpin bangsa.

"Kami ingin menciptakan suhu politik yang tenang dan menghindari adanya tensi tinggi serta konflik yang muncul dalam kampanye dan proses pemilihan umum," ujar Kasat Binmas. 

Pesan-pesan Kamtibmas juga disampaikan kepada para tokoh masyarakat agar dapat secara proaktif mengawasi dan mendampingi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama masa Pemilu," tuturnya.(Rel/Humas/Gayus Hutabarat)

You may like these posts