Sat Samapta Polres Toba Rutin Giat Patroli Pada Operasi Mantap Brata

 


Infomedandncom | Toba - Dalam meningkatkan Keamanan dan situasi Kamtibmas yang kondusif, kembali Sat Samapta Polres Toba melaksanakan Patroli dialogis dalam rangka Operasi Mantap Brata Toba 2023 di wilayah Hukum Polsek Balige, Kamis (30/11/2023). 

Dalam patroli tersebut, Petugas Kepolisian melakukan dialog dan interaksi langsung dengan petugas keamanan di kantor KPU, Bawaslu, dan Gudang Logistik KPU Kabupaten Toba. Petugas memberikan imbauan kamtibmas kepada petugas keamanan untuk selalu waspada terhadap ancaman dan gangguan keamanan.

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb , SH., S.I.K., melalui Kasat Samapta Polres Toba AKP Dimun Hutauruk menjelaskan kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah Kabupaten Toba  

“Kami telah melaksanakan patroli dialogis ke daerah rawan kejahatan, premanisme, dan Objet Vital guna menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polres Toba,” ungkapnya.

Patroli tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan masyarakat menghimbau masyarakat Toba untuk tidak melakukan percaya isu-isu yang tidar benar sumber beritanya.

Dimun Hutauruk menambahkan selain itu juga personil melaksanakan Cooling System dalam rangka menjelang Pemilu 2024 di Kabupaten Toba. 

“Dengan patroli bersama ini semoga bisa memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat” pungkasnya. (Rel/Humas/Gayus Hutabarat)

You may like these posts