Ayah Tiri Bunuh Anak Tiri dengan Kekerasan Sadis

 


DELSER - Seorang ayah tiri tega membunuh anak tirinya yang berusia 2,5 tahun dengan cara memukul, menggigit, dan menumbuk korban hingga tewas.


Peristiwa tragis ini terjadi di rumah pelaku di Jalan Galang Lingkungan IV Kelurahan Cemara Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Rabu (3/1/2024) sekitar pukul 19.00 WIB.


Pelaku, Samuel Den Simon Ziliwu (22), mengakui telah menganiaya korban, Rido Purba, karena kesal dan tidak suka melihat korban yang sedang rewel.


"Saya kesal karena korban terus menangis," kata Samuel kepada penyidik.


Dari hasil pemeriksaan, Samuel menganiaya korban dengan cara memukul korban dengan sendok, menggigit pipi dan telinga korban, serta menumbuk kepala korban hingga tewas.


Ibu korban, Jelita Siallagan (20), mengatakan bahwa dia sedang bekerja di sebuah rumah makan saat kejadian terjadi. Dia mendapat kabar dari suaminya bahwa korban sakit dan memintanya pulang ke rumah.


Saat tiba di rumah, Jelita kaget melihat warga sudah ramai berkumpul. Korban kemudian dibawa ke RSUD Drs H. Amri Tambunan di Kecamatan Lubuk Pakam. Namun, saat diperiksa petugas medis, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.


"Saya tidak menyangka suami saya tega melakukan hal ini," kata Jelita.


Polisi telah menetapkan Samuel sebagai tersangka dan ditahan di Polresta Deli Serdang. Dia terancam hukuman seumur hidup.(LM) 

You may like these posts