RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Apresiasi Polda Sumut, Henry Dumanter Tampubolon Minta TPPU Dalami Aliran Uang Ninawati.


INFOMEDANDN

MEDAN - Ir. Henry Dumanter Tampubolon SH melalui media ini menyampaikan apresiasinya atas keberhasilan Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) mengamankan Ninawati alias NW, pelaku dugaan penipuan dan penggelapan yang ditangkap pada 21 Maret 2024 kemarin. 


Tidak hanya itu, Henry juga menyampaikan bahwa pihak kepolisian juga telah membuka Posko Pengaduan penipuan yang dilakukan oleh Ninawati. 


"Bagi masyarakat yang telah menjadi korban tindak kejahatan yang dilakukan Ninawati boleh datangi Posko Pengaduan Polda Sumut, " jelas Henry. 


Henry Dumanter Politikus Partai PDI, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Deli Serdang yang juga Caleg terpilih DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut), mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Kapoldasu terhadap kasus ini.


"Patut diduga, dalam kasus ini Ninawati tidak bekerja sendirian. Oleh sebab itu, ada baiknya TPPU nya didalami agar jelas kemana aliran uang dari Ninawati, " tegas Henry. 


Henry Dumanter yang juga korban dari Ninawati sudah membuat 2 Laporan Pengaduan (LP) di Poldasu dengan Nomor: STTLP / B / 762 / VI / 2023 / SPKT / POLDA SUMUT dengan kasus Penitipan Mas senilai lebih kurang 1 Milyar  yang kedua dengan Nomor: STTLP / B / 837 / VII / 2023 / SPKT / POLDA SUMUT dengan kasus Cek Kosong senilai kurang lebih Rp5,5 Milyar.


"Saya duga, Ninawati sangat pintar mencari korbannya," jelas Henry kepada awak media ini," Selasa (26/3) sore. 


Henry berharap, bagi masyarakat yang menjadi korban penipuan oleh Ninawati agar tidak takut dan segera membuat LP dengan mendatangi Posko Pengaduan di Poldasu. 


Henry Dumanter juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada BADKO HMI Sumut yang telah membuka posko pengaduan masyarakat atas penipuan dan pengelapan dengan modus LULUS TNI / POLRI yang dilalukan oleh Ninawati. 


"Itu menunjukkan, BADKO HMI perduli terhadap banyaknya korban penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh Ninawati," pungkas Henry.(Red) 


You may like these posts