RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

DPD LSM LIRA Kabupaten Paluta, Melaksanakan Kegiatan Juma't Berkah di Bulan Suci Ramadhan 1445 H.


Infomedandn.com|Paluta- DPD LSM Lira kab. padang lawas utara, melaksanakan kegiatan Juma't berkah di depan mesjid raya paluta, Jum'at  29/03/2024.

Suherdi, S.Pd.i, sebagai Bupati DPD LSM LIRA Kabupaten Paluta, bersama pengurus melaksanakan kegiatan juma't berkah di depan mesjid raya paluta, yang berketetapan di bulan suci ramadhan 1445 H. 

adapun agenda dari acara juma't berkah adalah bukti wujud komitmen Dpd lsm lira paluta (lira peduli,lira berbagi). 

Suherdi,S.Pd.i menyampaikan kepada awak media pada saat meliput kegiatan juma't berkah Dpd lsm lira paluta, kegiatan juma't berkah ini sudah kami laksanakan lebih kurang 3 tahun. 

Ini adalah wujud dan kewajiban kami kepada masyarakat dalam bentuk sosial, kami juga mengajak pemerintah kabupaten padang lawas utara, pihak perusahaan yang ada di kabupaten paluta untuk dapat melaksanakan kegiatan bakti sosial, bukan dari nilai yang kita beri kepada saudara kita bisa melakukan sosial, tetapi dari ke ikhlas' tutur Suherdi, S.Pd.i

Imam Hasibuan,Hasibuan salah satu masyarakat padang bolak mengafreasi apa yang dilakukan oleh Dpd lsm lira, dalam kegiatan sosial juma't berkah, semoga kedepannya Dpd lsm lira paluta bisa menjadi garda terdepan dalam kegiatan bakti sosial, saya melihat kegiatan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat, Hampir Setiap Hari Juma't Dpd lsm lira melaksanakan kegiatan ini di mesjid, ungkap imam Hasibuan.

Pelapor: Muhammad zulfahri tanjung 

You may like these posts