RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta, Menghimbau Masyarakat Tidak Mudah Percaya ke Oknum Yang Dapat Meloloskan Masuk Polri.

IM|Serdang Bedagai– Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Oxy Yudha Pratesta mengimbau masyarakat agar jangan percaya terhadap pihak-pihak atau oknum yang menjanjikan bisa membantu meluluskan menjadi anggota Polri.

“Masyarakat jangan tergiur iming-iming dari oknum yang menjanjikan bisa membantu meluluskan untuk menjadi anggota Polri dengan meminta bayaran, karena itu bentuk penipuan,” tegas AKBP Oxy, Sabtu (30/3/2024)

Orang pertama di Polres Sergai ini mengatakan, rekrutmen calon anggota Polri sekarang ini dilaksanakan dengan sisten terbuka dan transparan, serta objektif tanpa pungutan biaya apapun. Perekrutan langsung dipantau asisten SDM Polri, diawasi baik secara internal maupun external.

“Masuk menjadi anggota Polri itu gratis, dan siapapun berhak mendaftarkan diri. Proses perekrutan transparan dan objektif, karena setiap peserta dapat mengukur kemampuannya, dan penilaiannya dapat diketahui secara langsung,” terangnya.

lanjut perwira menengah melati dua di pundak ini, melakukan pembinaan secara langsung terhadap calon anggota Polri dari daerah, baik fisik maupun psikotes. Untuk itu, bagi masyarakat yang anaknya berkeinginan menjadi anggota Polri maka harus mempersiapkan diri sejak dini.

“Masyarakat yang ingin bergabung di Polri agar mempersiapkan diri, rajin olahraga, jaga pola makan teratur, sehat jasmani dan rohani, sehingga siap menghadapi berbagai seleksi hingga akhirnya dinyatakan lulus” jelasnya.

Pelapor: Muhammad zulfahri tanjung 

You may like these posts