RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Mengenang Pimpinan Gereja Katholik Orthodox Indonesia Dan Tokoh Pendidikan Sumut Pater Dr Parluhutan Manalu Mth, MM.

IM|Medan - Mengenan Sosok Sang Pimpinan Gereja Orthodox Indonesia dan Tokoh Pendidikan Sumut, "Pater Dr. Parluhutan Manalu, Mth, MM.

Dua minggu sudah berlalu sejak berpulangnya ke Rumah Bapa di Sorga, sosok sang tokoh dan juga orang tua yang penuh kasih sayang serta dedikasi pengabdian yang  telah beliau berikan dalam dunia pendidikan semasa hidupnya. 

Anak, Jemaat, murid serta para mahasiswa yang ada di berbagai lembaga pendidikan yang beliau dirikan. Saat ini masih merasakan duka yang sangat mendalam atas kepergian beliau. Belum bisa lupa dari ingatan akan jasa, kebaikan, serta ketulusan hatinya di dalam menggembalakan / membimbing anaknya, jemaatnya, muridnya serta para mahasiswanya. 


Doa-doa masih tetap ber-kumandang dalam hati untuk sang tokoh, apalagi dalam diri setiap jemaatnya yang percaya di dalam iman orthodoxia. Bahwa beliau telah ber-liturgi bersama sama dengan Tuhan Yesus di Sorga, untuk mendoakan para Jemaat dan semua lembaga pendidikan yang telah didirikannya yang masih berjuang di dunia ini.

Terlebih pada saat sekarang bahwasanya Gereja orthodox diseluruh dunia memasuki masa-masa menjelang Pra-paskah, kesedihan masih terasa dan teringat dalam hati masing-masing akan kepergian beliau. 


Hanya doa yang dapat kami panjatkan kepada sang pemilik kehidupan Allah Bapa di sorga, bersanding bersama sang pencipta mendoakan umatnya. Kekallah kenanganmu selalu, Kekallah kenanganmu selamanya.. Damailah bersama Bapa di Sorga.(DS***)

Gereja Orthodox Paroki Agios Demetrios Medan. STT PAULUS MEDAN, Sekolah AGIA SHOPIA Medan, Tk SD, SMP, SMTK Tjg Anom. Sekolah AGIOS NIKITAS Krakatau, Tk SD, SMP.







You may like these posts