RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Satlantas Polres Batu Bara Berhasil Menjaring Puluhan Sepeda Motor, Saat Razia Keselamatan Toba 2024.



IM| Batubara -- Satlantas polres batu bara, berhasil menyita puluhan sepeda motor, pada saat razia keselamatan toba 2024 dan Giat patroli ketertiban umum. 

Sepeda motor yang disita tersebut dari hasil razia keselamatan Toba 2024,razia asmara subuh dan balap liar selama bulan puasa Ramadan 1445 H. 
 
"Untuk kendaraan yang menggunakan knalpot brong yang sudah dilakukan penindakan dari aksi balapan liar dan razia saat asmara subuh kurang lebih sebanyak 90 kendaraan dan sudah kita diamankan di Satlantas Polres Batu Bara," kata Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Hotlan wanto Siahaan,S.H,. 
 
Hotlan mengatakan, razia dilakukan ini untuk menciptakan situasi kamtimbas serta mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beribadah selama bulan puasa.
 
Untuk mekanismenya, kata Hotlan, para pengguna sepeda motor dilakukan penilangan dan diarahkan untuk mengikuti sidang di pengadilan.
 
Ia juga mengatakan tindakan tersebut dilakukan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dan menimbulkan efek jera,Semoga kedepan nya masyarakat kabupaten batu bara dapat menaati peraturan berlalu lintas yang benar dan baik, ungkap AKP Hotlan W Siahaan.

Pelapor: Muhammad zulfahri tanjung 

You may like these posts