RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Yusman Dawolo Terpilih Menjadi Ketua DPD GARPU Diwilayah Kota Gunungsitoli.



IM|Gunungsitoli ~~ Sosok Pejuang tak kenal lelah, Yusman Dawolo terpilih sebagai ketua Dewan Perwakilan Daerah Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM atau di singkat DPD GARPU Kota Gunungsitoli, yang membawa perubahan baru di seluruh lapisan masyarakat kota Gunungsitoli. Rabu,14 Maret 2024.


Dari surat keputusan (SK) yang telah terbitkan pihak DPP GARPU yang berada di pusat pada tanggal 13 Maret 2024 di sahkan menjadi ketua DPD GARPU di wilayah Kota Gunungsitoli.


 Yusman Dawolo  menyampaikan tentang dirinya menjadi ketua, salah satu sayap Nasdem tersebut mengatakan "Saya sangat berterima kasih banyak kepada ketua umum DPD GARPU Nasdem Bapak Pietra M. Paloh atas kepercayaan penuh yang di berikan kepada saya. Saya bergabung di GARPU karena ingin berkonstribusi membesarkan partai Nasdem melalui jalur pedagang dan UMKM." Ucapnya"


Disampaikannya, Ada delapan program andalan GARPU, akses dan bantuan permodalan, pelatihan, bantuan pembuatan akun sosmed, pengurusan perizinan, BPOM, dan sertifikat halal, startup business, bantuan dan konsultasi hukum, market place GARPU, dan GARPU peduli." Katanya.


Dalam waktu yang dekat ini, saya akan menyusun susunan kepengurusan terlebih dahulu, dan akan di laksanakan pelantikan langsung oleh ketua umum setelah hari raya Idul Fitri.


Harapannya, dengan adanya GARPU di wilayah Kota Gunungsitoli bisa memberi manfaat yang banyak kepada UMKM, agar dagangan atau usaha mereka bertumbuh maju, berkembang dan meningkat, sehingga bisa menjadi usaha mikro kecil miliyaran. Ucap Yusman Dawolo melalui pesan singkat lewat via WhatsApp sambil mengakhirinya. (Redaktur)

You may like these posts