RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, S.E., M.Si Membuka secara Resmi Pelaksanaan Kegiatan Seleksi dan Pelatihan Paskibraka.

IM|Gunungsitoli -- Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, S.E., M.Si membuka secara resmi pelaksanaan Kegiatan Seleksi dan Pelatihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Gunungsitoli Tahun 2024 yang diselenggarakan di halaman kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Gunungsitoli, Selasa (20/03/2024).

Mengawali sambutannya, Wali Kota Gunungsitoli menyampaikan bahwa Pelaksanaan Seleksi dan Pelatihan Paskibraka Kota Gunungsitoli Tahun 2024 adalah merupakan Amanah Undang-Undang yang harus dipahami sebagai Perwujudan Karakter Bangsa Indonesia yang menghargai perjuangan para pendahulunya dalam mewujudkan Kemerdekaan. Tahun ini kita harapkan bersama pelaksanaan peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan dapat terlaksana dengan baik dan penuh khidmat.

Diteruskannya, kepada seluruh panitia seleksi yang dikukuhkan dapat bekerja dengan sebaik-baiknya sehingga dapat menyeleksi putra putri terbaik Kota Gunungsitoli yang nantinya akan mengemban tugas mulia menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka pada Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di Kota Gunungsitoli, dan kepada peserta seleksi dihimbau untuk belajar, berlatih dan menjaga kesehatan sehingga dapat mengikuti seleksi dengan baik.

“Akhir kata, saya mengucapkan selamat kepada panitia yang telah dikukuhkan, selamat bekerja dan semoga sukses”, tandasnya mengakhiri.

Turut hadir Kapolres Nias, mewakili Dandim 0213, mewakili Danlanal Nias, mewakili Kejari Kota Gunungsitoli dan hadirin lainnya.(Redaktur)

You may like these posts