RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Menyambut Hari HUT Ke-78 Bhayangkara, Kapolres Belawan Beserta Personil Mengadakan Bakti Sosial Di GBKP Belawan.



Infomedandn.com|Belawan Sumatera Utara~

Menyambut HUT ke 78 Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024 nanti, Polres Pelabuhan Belawan menggelar kegiatan acara Bakti Sosial di Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) Belawan, hari Kamis (20/6/2024)

Dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban SH,SIK,MKP tersebut, pihaknya telah menyalurkan bantuan 100 paket sembako kepada jemaat yang membutuhkan."Bakti sosial ini adalah bentuk kepedulian kepada masyarakat, terutama kepada jemaat GBKP Belawan yang membutuhkannya. Kami berharap agar kegiatan bakti sosial ini dapat meringankan beban mereka," ujar Kapolres Pelabuhan Belawan.

Melalui kegiatan tersebut, Polres Pelabuhan Belawan menunjukkan bahwa Polri selalu hadir untuk masyarakat, tidak hanya dalam hal situasi keamanan, tetapi turut membantu meringankan beban hidup saat ini di masyarakat.

Selain itu, acara kegiatan Bakti Sosial dalam rangka menjelang HUT ke 78 Bhayangkara tersebut, juga di harapkan dapat lebih mempererat hubungan Polri dan masyarakat.

Pewarta: RUSMAULI.S

You may like these posts