RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Kapolsek Medan Timur Dan Koramil 02/MT Melaksanakan Apel PPKM Level 4

 


Infomedandn l Kapolsek Medan Timur bersama Koramil 02/MT dan Kecamatan Medan Timur yang tergabung dalam unsur muspika melaksanakan apel Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, Sabtu (31/7/2021) siang hari.


Pelaksanaan Apel PPKM Level 4 itu dipimpin Camat Medan Timur Oddie Batubara bertempat di Kantor Kecamatan Medan Timur, Jalan HM Said.


Turut hadir dalam apel itu Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin dan Danramil 02/MT Kapten Kav Bina Satria Sembiring, bersama sejumlah personil TNI, Polri, Satgas Covid-19 serta kepala lingkungan.


Dalam arahannya, Oddie mengatakan pelaksanaan apel PPKM Level 4 siang ini bertujuan melakukan monitoring seluruh kegiatan masyarakat di Kecamatan Medan Timur di tengah pandemi Covid-19.


Kita akan menginstruksikan kepada masyarakat, bahwa saat ini hanya boleh makan di tempat selama 20 menit dan warung-warung makan, kafe buka hingga Pukul 21.00 WIB di masa PPKM Level 4, ujarnya.


Oddie menegaskan, Tim Satgas Covid-19 bersama Polsek Medan Timur, Koramil 02/MT dan Kecamatan Medan Timur akan menindak secara persuasif tempat-tempat yang tidak menerapkan protokol kesehatan prokes.


(Dicky)

You may like these posts