RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Terjadi Tabrakan Antara Sepeda Motor Dan Trado Menewaskan Seorang Pegawai PNS Yang Berkerja Di Kantor Imigrasi


Infomedandn l PNS di Kantor Imigrasi II Belawan bernama Dewi Verawati Br Saragih menjadi korban kecelakaan lalu lintas, di Jalan KLY Sudarso KM.20, Senin (02/08/2021) pagi, Wanita ini tewas usai sepeda motornya ditabrak truk.

Menurut keterangan warga, korban pagi itu dari rumahnya di kawasan Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan dengan naik sepeda motor menuju ke tempat kerjanya di kantor Imigrasi Belawan.

Setibanya di Jalan KLY Sudarso KM.20 tepatnya disimpang Komplek PT.Pelindo l Medan, korban bertabrakan dengan truk trado, Akibat kejadian tersebut korban mengalami pecah kepala dan tewas di tempat.

Kejadian tersebut sempat memacatkan arus lalulintas yang akan menuju ke Belawan dan sebaliknya hingga berkilo kilo meter. Petugas Satlantas yang menerima informasi langsung menuju ke TKP dan melihat mayat korban tergeletak ditengah Jalan dan sudah ditutup dengan daun pisang dan koran.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Viktor Gultom saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, Mayat korban kini telah dibawa ke RS Pringadi Medan untuk divisum, jelas Viktor Gultom.

Kasusnya kini ditangani petugas Satuan Lalulintas Polres Pelabuhan Belawan, Sepeda motor milik korban dan kendaraan trado yang menabrak korban kini telah diamankan petugas.


(Dicky)

You may like these posts