RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

PC FKPPI 0201 Kota Medan Peringati HUT Ke 43 .Secara Sederhana






infomedandn.com

Ketua PC Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-Polri (FKPPI) KPPI Kota Medan Wing Zore Ketaren menekankan para kader harus memiliki wawasan kebangsaan dan selalu menjalankan protokol kesehatan. Wabah Covid-19 yang ada saat ini merupakan bagian dari sikap bela negara. 

Dihari Ulang Tahun ke 43 FKPPI tanggal 12 Septeber 2021 Ke-43 ini, saya berharap seluruh kader bersikap disiplin yang telah ditanamkan para orang tua TNI-Polri sejak kecil, kader FKPPI akan menjadi bagian dari pemasifan Gerakan Memakai Masker yang digagas pemerintahan Kota Medan yakni Wali Kota Medan Bobby Nasution," ujarnya kepada media di kantor jl.T.Amir Hamzah Medan, Sabtu (11/9). 

Wing Zore Ketaren menegaskan, diperlukan kesadaran setiap anak bangsa untuk taat menjalankan protokol kesehatan agar laju penyebaran Covid-19 bisa ditekan. Sehingga, aktivitas ekonomi dan sosial tak terlalu terhambat. 

Mari kita untuk bersama-sama berjuang melawan virus Covid-19. Karena itu, memasuki usia ke-43 tahun di tahun 2021 ini, seluruh kader FKPPI tak boleh lengah serta harus menjadi bagian dalam perang melawan Covid-19. 

Saya mengucapkan juga berterimakasih kepada mitra, simpatisan dan kolega yang telah memberikan doa selamat dan sukses di Hari Jadi FKPPI ini, semoga pandemi ini menjadi momentum untuk kita tetap bersemangat," harap Wing Zore Ketaren saat ini memimpin ditingkat 21 Rayon se-kota Medan.

FKPI FC. 0201Kota Medan yang sudah ada 21 Rayon kota  , Wing Zero Ketaren mengajak semua kader anak Bangsa, Marilah Kita utamakan Kepentingan kepentingan Bangsa dan negara  diatas kepentingan pribadi. 

Maka dengan demikian pesan orang tua kita harus  menjadi semboyan tertanam hati nurani ,dengan semangat Bhineka tunggal.  Dirgayu FKPPI Ke -43  Merdaka 

ucap Wing Zero Kateren, Mengakhiriya.*Sri

You may like these posts