RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Ultah Ke-21 Tahun Laskar Merah Putih Memasuki Usia Pancaroba



Infomedandn.com l MEDAN- LMP sebagai bahagian tulang punggung bangsa mari tingkatkan sumber daya manusia dan alam untuk kita jaga,” sepenggal paparan Syaiful Bahri selaku Ketua Markas Daerah LMP Sumut dalam kata sambutanya. Diusia ke-21 Harlah Laskar Merah Putih dimana usia Pancaroba harus  mempersiapkan diri untuk bisa tampil. Tingginya kebutuhan teknologi dunia, akan berimbas kepada NKRI yang memiliki kekayaan alam dari hasil bumi.


Dalam pidato resmi acara lahirnya LMP ke-21 Tahun pada tahun ini merupakan puncak agar LMP menjadi lebih berjaya.


Kita harus mempersiapkan diri, kuat, harus berpendidikan, memiliki intelektual yang tinggi. Jangan sampai dikatakan kita tidak tau apa-apa,” ujar Syaiful Bahri kepada awak media di Wisma Medan Club, Kamis (28/10).


Tingginya kebutuhan dunia akan sumber daya alam di tanah NKRI, memaksa para kader harus mau tidak mau dan suka tidak harus berpacu untuk tampil. Dengan mempersiapkan diri untuk mengambil bagian dalam rangka membangun Negeri secara bersama bersinergi dengan pemerintah dan steakholder yang ada.


Usia ke-21 Laskar Merah Putih disebut masa Pancaroba dimana Laskar Merah Putih harus gesit, cerdas, tak gentar dengan lawan sepanjang tidak melawan hukum agama dan peraturan pemerintah,” jelasnya didampingi Sekretaris Daerah MADA LMP Sumut, Ir. OK A.Fadillah memberikan spirit kepada para kader yang hadir lebih dari pengurus  atau Markas cabang 23 Kab/Kota di Sumatera Utara.


Acara diawali dengan membaca doa untuk mendapatkan kelancaran sejumlah agenda dipimpin oleh Aswat Nasution. Untuk menghormati dan berjiwa Nasional, para simpatisan LMP menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan nyanyian Hening Cipta seraya mendoakan para pejuang Republik Indonesia.


Dengan semangat para hadirin yang tetap melaksanakan protokol kesehatan menyanyikan lagu Mars Laskar Merah Putih dan dilanjutkan membaca teks Pancasila, ikrar LMP.


Dalam kesempatan ini juga, Syaiful Bahri memberikan apresiasi kepada ketua panitia pelaksana yang diberikan kepercayaan dalam giat Harlah ke-21 LMP tahun 2021. (Dicky)

You may like these posts