RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

(LMP) Laskar Merah Putih Kota Binjai Resmi Berdiri

 


Infomedandn.com | Binjai - Resmi Cabang Laskar Merah Putih (LMP) Cabang Kota Binjai, resmi berdiri. Hal itu terbukti dengan diserahkannya SK Pengurus Markas Cabang Laskar Merah Putih (Marcab LMP) Kota Binjai, yang diterima langsung oleh Ketuanya, Agung Ramadhan S.Kom, Rabu (17/11/2021),sekira Pukul.14.35 Wib.

“Hal itu penyerahan SK yang dilaksanakan di Sekretariat Marcab LMP Kota Binjai, yang beralamat di Jalan Pangeran Diponegoro, Kelurahan Rambung Dalam, Kecamatan Binjai Selatan, adalah Ketua Markas Daerah (Mada) LMP Sumatera Utara, H Syaiful Bahri, serta disaksikan oleh unsur pengurus Mada serta beberapa pengurus Marcab LMP, seperti dari Kota Medan dan Deli Serdang.

Pantauan awak media dilokasi acara, kegiatan yang diawali dengan doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars LMP, dilanjutkan dengan pembacaan ikrar LMP.

Sehingga Camat Binjai Selatan, Bambang Lestrika Budimayansyah, dalam sambutannya saat menghadiri penyerahan SK Marcab LMP Kota Binjai, mengatakan, mewakili unsur Pemerintah di Kecamatan Binjai Selatan, ia berharap kepada seluruh Kader LMP, khususnya yang ada di Kota Binjai, agar bisa berkolaborasi dan bersinergi.

“Hal ini bertujuan agar Kota Binjai menjadi maju, berbudaya dan religius,” ucapnya, sembari meminta kepada seluruh Kader LMP untuk loyal kepada pimpinan.

Walaupun tidak hanya itu, Bambang juga berharap kepada seluruh Kader LMP, untuk tetap solid, kompak dan bersinergi, serta dapat menjadi contoh bagi ormas yang lainnya.

“Hal ini Berikan kontribusi kepada Pemko Binjai. Dan yang paling penting adalah jauhi narkoba, karena narkoba adalah musuh kita bersama,” tegas Camat Binjai Selatan, seraya meminta seluruh Kader LMP untuk tetap menjaga Prokes walau Kota Binjai saat ini sudah Zona Hijau dan PPKM Level 1.

Untuk penyerahan SK yang dilakukan oleh Ketua Mada LMP Sumut kepada Ketua Marcab LMP Kota Binjai, menjadi acara selanjutnya.

Ketua Marcab LMP Kota Binjai Agung Ramadhan S.Kom, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Mada LMP Sumut serta seluruh jajaran pengurus.

“Kami berharap dengan adanya Markas Cabang LMP Kota Binjai, semoga dapat berkolaborasi dan berguna bagi semua pihak,” ungkap Agung Ramadhan.

Agung juga menegaskan kepada seluruh Kadernya agar jangan coba bermain main dengan narkoba dan perbuatan kriminal, sehingga akhirnya dapat merugikan diri sendiri dan juga nama baik Ormas.

“Kita anti narkoba dan jangan coba coba bermain dengan barang haram itu. Ini merupakan harapan Kader pejuang LMP untuk mengharumkan bangsa dan negara. Satu lagi yang perlu saya tegaskan, Kader LMP tidak boleh main proposal kepada pihak manapun dan siapapun,” tegasnya.(Dicky)

You may like these posts