RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Viral Seorang Ibu-Ibu Diduga Ketahuan Mencuri Tas Di Salah Satu Toko Dipasar Medan


Infomedandn..com | MEDAN- Seorang ibu-ibu diarak keliling pasar di Kota Medan karena ketahuan mencuri. Selain diarak, di dadanya dikalungkan tulisan yang menarik perhatian semua orang. 

Video viral ibu-ibu diarak di pasar itu diunggah ulang oleh akun Instagram @uncle_teebob pada Senin, 8 November 2021.

Dalam video itu tertulis peristiwa terjadi di sebuah pasar di Kota Medan. Peristiwa itu membuat miris karena perbuatan main hakim sendiri terhadap pelaku pencurian.

Tampak ibu-ibu yang diduga itu menangis sambil diarak. Dalam video itu tertulis si ibu ketahuan mencuri tas di pasar pada Jumat 5 November 2021. Ibu tersebut sudah meminta maaf dan menyesali perbuatannya.

Tapi si pemilik toko tampak tidak puas dengan penyesalan si ibu. Ibu tersebut terus diarak keliling pasar dengan tulisan di kardus yang dikalungkan di lehernya: “saya maling.”

@uncle_teebob menyayangkan hukuman yang diterima si ibu itu. Ditambah lagi tidak ada yang bertindak untuk menolong ibu tersebut.

“Apa kabarnya yang nonton dan banyak banget yang bikin dokumentas,” katanya lagi.

Video itu menarik perhatian banyak netizen. Tidak sedikit yang mengomentari agar lebih memanusiakan meskipun dia kepergok tengah mencuri.

“Apakah tdk ada cara lain selain mengarak seperti itu. Memang ibu itu salah tapi mungkin baiknya langsung serahin ke satpam pasar,”  ujar salah satu netizen.

“Berapa sih yang beliau curi? Kok sampe segitunya,” kata yang lain.

“Walaupun iya salah, tdk seharusnya diperlakukan seperti ini tidak manusiawi dan gak punya hati. Brasa suci kah bapak itu mempermalukan orang seperti itu,” kata yang lainnya, merasa kasihan.*** (Infomedandn.com)

You may like these posts