RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Bobby Nasution Memerintahkan Dishub Medan Merazia Angkot Lebih Intens


Infomedandn.com | MEDAN - Warga di Medan dihebohkan dua kecelakaan melibatkan angkutan kota (angkot) yang terjadi dalam sepekan. Wali Kota Medan Bobby Nasution memerintahkan anak buahnya, Dinas Perhubungan Kota Medan, merazia angkot lebih intens. "Sudah saya minta kermarin. mulai kemarin sore itu kita adakan razia. satu hari itu saya minta dua kali pagi dan sore" kata Bobby kepada wartawan, Jumat (10/12/2021).

Menurut Bobby, selain kerap kecelakaan. banyak sopir angkot yang membuat gaduh hingga melanggar lalu lintas. Kegaduhan biasanya dilakukan oleh para sopir tembak.

Karena barnyak kita termukan mulai dari yang bawa angkotnya, sopirnya ini tidak memenuhi standar, ada lagi sopir-sopir tembak ini yang ingin kita jaring kadang-kadang yang buat gaduh itu sopir-sopir tembak yang suka buat langgar lalu lintas dan nanti kita cek yang saya sampaikan kemarin kesiapan mental  mengendarai angkutan umum itu harus bisa kita pastikan" ujar Bobby. 

Selain itu. Bobby nantinya bakal melakukan tes urine terhadap para sopir angkot. Akan tetapi. waktunya telah ditentukan dalam waktu dekat.

"Itu rahasia (cek urine). kalau disampaikan ini semua
nanti. kapan waktunya pasti dalam waktu dekat ini. "sebut Bobby, Sebelumnya dalam sepekan ini telah terjadi dua kecelakaan melibatkan angkot. Kecelakaan ini
mengakibatkan penumpang angkot terluka dan tewas (Dicky)

You may like these posts