RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Pelaku Pemukulan Terhadap Remaja Di Medan Sudah Diamankan Pihak Kepolisian



Infomedandn.com | Medan - Pria berinisial HSM, kader Satgas Cakra Buana PDIP yang diduga melakukan pemukulan terhadap remaja di Medan, Sumatera Utara, ditetapkan sebagai tersangka. Polisi pun telah menangkap pria tersebut.

"Iya sudah diamankan," kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi dimintai konfirmasi, Jumat (24/12/2021).

Hadi belum menjelaskan secara detail kronologi penangkapan pria itu. Hadi mengaku saat ini petugas sedang memeriksa kader Satgas Cakra Buana PDIP itu.

"Sedang dilakukan pemeriksaan penyidik Polrestabes Medan," sebut Hadi.

Kronologi Pemukulan

Sebelumnya, dilihat infomedandn.com , dalam video itu tampak satu unit mobil berwarna hitam memasuki area depan sebuah minimarket. Mobil itu kemudian menyenggol sepeda motor yang sedang parkir di depannya.

Setelah mobil berhenti, tampak ada wanita turun dari mobil itu lalu masuk ke minimarket. Tak lama berselang, seorang pria memakai peci hitam keluar dari minimarket. Dia tampak seperti berbicara dengan sopir mobil tersebut.

Sopir yang memakai baju putih lalu mendekati pria berpeci itu. Dia langsung memukul di bagian wajah pria itu hingga pecinya jatuh.

Tak hanya itu, sopir itu menendang serta memukul pria berpeci. Pria yang dipukuli terlihat tidak membalas.

Pengunggah menyebut lokasi peristiwa itu berada di sebuah minimarket yang tidak jauh dari salah satu sekolah swasta di Medan. Pengunggah mengatakan pemobil itu melakukan aksinya karena tak mau memundurkan mobil agar sepeda motor yang berada di depan keluar.

"Informasi yang beredar, pengendara roda empat tidak terima kendaraannya untuk mundur agar kendaraan roda dua bisa keluar. Terlihat jelas dari CCTV mobil yang masuk menyenggol sepeda motor yang parkir," tulis pengunggah.

Lalu, korban membuat laporan ke Polrestabes Medan. Polisi melakukan pemeriksaan terhadap empat orang saksi atas peristiwa itu. Polisi pun menetapkan pengemudi mobil tersebut menjadi tersangka.

Kader Satgas Cakra Buana PDIP

Ketua Satgas Cakra Buana PDIP Darmawansyah Sembiring mengatakan HSM merupakan kadernya yang menjabat Wakil Komandan Satgas Cakra Buana PDIP Sumatera Utara. Darmawansyah kemudian menjelaskan soal peristiwa itu.

"Sebenarnya itu tidak sesuai dengan yang diberitakan, sampai malam ini kita sedang menyelesaikan masalah itu. Perlu kita klarifikasi, itu melanggar UU ITE," tuturnya.

Darmawansyah menyebut saat peristiwa itu, remaja itu mengeluarkan kata-kata kasar. Hal itu yang membuat pria yang menggunakan mobil melakukan pemukulan.

"Itu anaknya terlalu kasar sama beliau itu, disuruh geser mobil bentak-bentak orang tua. Ibaratnya, kita orang tua dibentak. Ada saksi kunci kejadian itu," ujarnya. {Dicky}

You may like these posts