RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Polda Sumatera Utara Vaksinasi Massal Bagi Warga Kabupaten Langkat



Infomedandn.com | Langkat - Kapolda Sumut Irjen Pol Drs R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si melaksanakan vaksin massal bagi warga Kabupaten Langkat, mengambil tema "Transformasi menuju Polri yang Presisi mendukung percepatan penangganan COVID-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju" dan yang mengikuti vaksinasi 1.150 orang.

Hal itu disampaikan Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK, di Stabat, Kamis (16/12).

Dimana pelaksanaa vaksinasi massal Kapolda Sumut bagi warga Kabupaten Langkat yang terdiri dari Pra Lansia, Lansia, Masyarakat Umum dan Pelajar ini difasilitasi oleh Polres Langkat serta pelaksanaannya dilakukan langsung oleh Tim Vaksinator dari Polres Langkat, Bhayangkari Polres Langkat dan relawan dari Akbid Pemkab Langkat, yang telah mendapatkan sertifikasi vaksinator, dengan jenis vaksin Sinovac.

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini bagi warga Langkat (Pra Lansia, Lansia, Masyarakat Umum dan Pelajar) yang telah melakukan vaksinasi akan langsung mendapatkan lembaran Sertifikasi Kartu Vaksinasi COVID-19 dengan Nomor NIK dari tim vaksinator.

Selain itu juga dilakukan Zoom Meeting dari Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo M.Si yang diikuti Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK didampingi oleh Dinas Kesehatan Langkat beserta PJU Polres Langkat.

Adapun jumlah hasil pelaksanaan vaksinasi massal tersebut sebanyak 1.150 orang, terdiri dari dosis 1 berjumlah 1.125 dosis dengan perincian Lansia 23 orang, Remaja 577 orang, Umum 525 orang.

Sementara untuk dosis 2 berjumlah 25 dosis umum, jumlah berkas yang sudah diinput P-care sebanyak 1.150 orang, jumlah tim vaksinator empat tim sebanyak 38 orang terdiri dari 

Polres Langkat dibantu relawan dari Akper PAL Langkat, Akper Pemkab Langkat.

Pada kesempatan itu warga yang telah melaksanakan giat vaksin turut diberikan kupon undian yang akan diundi pada Jumat (17/12) dengan hadiah berupa tiga unit sepeda motor merek Honda Revo FIT dan hadiah door prize lainnya. {Dicky}

You may like these posts