RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Bersama Polsek Medan Labuhan Menggrebek Lokasi Persta Narkoba




Infomedandn.com | Belawan - Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Belawan bersama Polsek Medan Labuhan menggerebek lokasi pesta narkoba yang berada di Jalan KL Yos Sudarso, persisnya di belakang kantor lurah Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Kamis (2/12/2021).

Dalam penggerebekan yang dipimpin Kasat Narkoba Polres Belawan, AKP Herson Manulang berhasil mengamankan sejumlah orang yang diduga sedang pesta narkoba dan sebagian sempat lari berhamburan dari dalam rumah yang berada di pinggir Sungai Deli, bahkan di antara mereka ada yang lompat ke sungai menyelamatkan diri dari sergapan petugas.

Kasat Narkoba AKP Herson Manulang kepada mengatakan, pengerebekan dilakukan sebagai wujud komitmen untuk memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Belawan. Ada tujuh orang berhasil kita amankan yang terdiri dari enam pria dan satu orang wanita, selain itu sejumlah alat hisap dan narkoba juga berhasil kita amankan sebagai barang bukti," katanya.

AKP Herson menjelaskan, penggerebekan tak lepas dari informasi yang diberikan masyarakat mengenai adanya sejumlah orang yang sedang melakukan pesta narkoba. "Ini berkat informasi dari masyarakat, sehingga kita berhasil mengamankan sejumlah orang dan barang bukti," jelasnya.

Pelaku yang diduga menggunakan narkoba berikut barang bukti, langsung diboyong ke Polres Pelabuhan Belawan. (Dicky)

You may like these posts