RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Presiden RI Jokowi Menyempatkan Waktunya Untuk Bertemu dengan DPC Pospera Kota Medan



Infomedandn.com | MEDAN - Presiden RI Joko Widodo menyempatkan waktunya untuk bertemu dengan DPC Pospera Kota Medan di sela-sela kunjungannya ke Sumatera Utara.

Pengurus DPC Pospera Kota Medan yang diwakili oleh Ketua, Sri RM Simanungkalit didampingi Sekretaris, Vickry Hidayatullah dan Bendahara, Junvenry Parhusip bertemu dengan Jokowi di JW Marriot. Turut serta dua orang wakil ketua, yaitu Aliantonius Tampubolon dan Rafael Simbolon. 

"Kami mengapresiasi perhatian pak Jokowi terhadap pembangunan di Sumatera Utara. Jokowi memberi perhatian terhadap daerah-daerah yang dulu jarang sekali bahkan belum pernah dikunjungi oleh presiden-presiden sebelumnya. 

Kita semua berharap dengan datang langsung, Presiden akan bisa melihat dan mendengar apa saja yang dirasakan dan dibutuhkan oleh masyarakat, " ujar Sri RM. 

Nicodemus Sitanggang selaku Presidium Nasional PENA 98 dan Ketua Dewan Pembina DPD Pospera Sumut juga menyatakan bahwa perhatian Jokowi sudah terbukti dengan pesatnya pembangunan infrastruktur di Sumut. 

"Kita berharap pembangunan ke depan akan berdampak bagi kesejahteraan rakyat, " kata Nico. 

Selain untuk bertatap muka, dalam kesempatan itu Pospera juga menyampaikan agenda-agenda kerja ke depan. (Dicky)

You may like these posts