RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Polres Pelabuhan Belawan ikuti Zoom Meeting Vaksinasi Massal Serentak di Indonesia


Infomedandn.com | Medan - Selasa 08-03-2022 , Bertempat di Kantor Camat Medan Belawan, Jln.Cimanuk, Kel. Belawan 2 Kec. Medan Belawan telah dilaksanakan Giat zoom meeting Vaksinasi Massal Serentak di Indonesia dalam rangka Percepatan Pencapaian Vaksinasi yang dilaksanakan secara Virtual, Selasa (08/03/2022) sekira pukul 11.30 Wib.

Turut hadir dalam kegiatan Zoom Meeting Vaksinasi Massal Serentak di Indonesia secara Virtual dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmad Husein Simatupang SH, SIK, MH diwakili Kapolsek Belawan, Kompol D.J Naibaho SH, Kasat IK Polres Pelabuhan Belawan, AKP.Zul Efendi SH, Kanit Binmas Polsek Belawan Iptu B. Butar-butar dan Kasi Provam Polres Pelabuhan Belawan, Ipda Boby Hendra.

Kegiatan Zoom meeting vaksinasi serentak di  Indonesia dalam rangka percepatan pencapaian vaksinasi massal tersebut di pimpin langsung oleh Bapak Kapolri, Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo yang langsung diadakan dari Mabes Polri Jakarta.

Dalam pelaksanaan zoom meeting vaksinasi massal serentak di Indonesia tersebut  Bapak Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo memberikan arahan serta melakukan tanya jawab kepada Kapolda dan  Kapolres di masing – masing wilayah Polda  dalam teknis melayani  masyarakat yang  melakukan vaksinasi untuk pencapain vaksinasi di seluruh  Indonesia mencapai 100.% dan mempertanyakan sudah sampai berapa ,% pencapaian vaksinasi sampai hari ini di wilayah masing-masing.

Sekira pukul 12.40 Wib giat zoom meeting vaksinasi serentak Indonesia dalam percepatan pencapaian vaksinasi  selesai dilaksanakan kemudian dilanjutkan pelaksanaan vaksinasi massal di Kantor Camat Medan Belawan berjalan aman, tertib dan lancar. {Dicky}

You may like these posts