RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Polsek Hamparan Perak Laksanakan Vaksinasi di Kelumpang Kebun ,Senin (21-02-2022)

Infomedandn.com | Medan - Polsek Hamparan Perak Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan giat vaksinasi dosis kedua terhadap lansia di Mesjid Al Huda Desa Klumpang Kebun Kec. Hamparan Perak. Kegiatan vaksinasi tersebut dilakukan Senin (21/2) siang.

Kapolsek Hamparan Perak Kompol Edwart Simamora menjelaskan, kegiatan vaksinasi terhadap lansia tersbut dilakukan sebagai percerpatan giat vaksinasi guna mencapai herd imunity atau kekebalan kelompok sesuai program pemerintah.

Menurutnya Polsek Hamparan Perak sesuai arahan dari Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH., MH., sengaja melakukan giat vaksinasi dengan cara jemput bola, vaksinasi dilakukan langsung didekat pemukiman warga.

“Kami sengaja memili masjid Al Huda Desa klumpang Kebun agar warga lebih mudah untuk datang dan mendapatkan vaksinasi dosis yang kedua.” Ungkap Kapolsek.

“Vaksinasi untuk lansia ini kami menggunakan vaksin Sinovac karena sebelumnya untuk dosis pertama terhadap lansia juga diberikan Sinovac.” Tambah Kapolsek. Kapolsek Hamparan Perak juga menghimbau kepada warga di Kec. Hamparan Perak untuk peduli dan dengan sendirinya datang ke lokasi vaksinasi untuk mendapatkan vaksin sehingga herd imunity dapat segera tercapai. {Dicky}

You may like these posts