RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Rutan klas 1 Labuhan Deli Kemenkum HAM Sumut Mengikuti Kegiatan Sosialisasi dan Pendampingan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK & WBBM Tahun 2022


Infomedandn.com | Medan -  Siborong-borong , Rutan klas 1 Labuhan deli Kemenkum HAM Sumut mengikuti kegiatan Sosialisasi dan Pendampingan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK & WBBM tahun 2022.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Satker Kemenkum Ham Sumut melalui Virtual Zoom Meeting yg dilaksanakan bertempat di Lapas klas 2 A siborong- borong.

Dalam kesempatan tersebut, Ka Kanwil mengatakan Setiap satuan kerja Kemenkum HAM diharuskan mendapat predikat WBK / WBBM di tahun 2022, dan merobah Mindset ( pola pikir ) petugas sehingga tidak ada Diskrimatif terhadap yang menerima layanan.

Untuk kedepannya, Kanwil Sumut akan mengadakan penguatan ke Humas di setiap satuan kerja, terkait dengan layanan publik tetap harus diperkuat.

“Untuk mendapat kan WBK/ WBBM kita harus bersama-sama dan kompak didalam melaksanakan tugas yg telah disepakati. Dan masing-masing ketua Pokja harus mengetahui isi Pokja lainnya..

Inti nya yg utama 5 S. Yakni Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Santun,” tandasnya. {Dicky}

You may like these posts